Transfer Manchester United: Inter Terpincut Martial, Van De Beek Batal ke Frankfurt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Desember 2023
Transfer Manchester United: Inter Terpincut Martial, Van De Beek Batal ke Frankfurt
Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bersiap menghadapi jendela transfer tengah musim ini yang akan dibuka pada Januari. Menurut laporan yang berembus, Donny van de Beek dan Anthony Martial adalah dua pemain yang dikabarkan akan hengkang.

Selain mencari pemain anyar, manajemen Manchester United juga memikirkan arus pemain yang keluar. Sebab, Man United akan sulit mendatangkan senjata baru jika tidak ada pemain yang hengkang.

Pemain pertama yang digosipkan angkat kaki adalah Anthony Martial. Saat ini, penyerang asal Prancis itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

Hasil Liga Champions: Manchester United Tidak Lolos 16 Besar, Inter Milan Gagal Juara Grup

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Laporan dari Italia mengatakan Inter Milan jatuh hati dengan Martial. Nerazzurri akan mendekati sang pemain jika faktor ekonomi mendukung. Itu artinya, gaji dan juga komisi agen Martial harus sesuai dengan kemampuan finansial Inter.

Saat ini, Martial belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depannya. Martial diyakini baru akan bergerak pada beberapa pekan mendatang.

Sementara itu, kabar kepindahan Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt meredup. Latarnya adalah ketidakmampuan Frankfurt dalam membayar gaji pemain asal Belanda itu.

Eintracht Frankfurt yang hanya ingin meminjam Van de Beek hingga akhir musim menolak membayar upah secara penuh. Bild mengatakan, saat ini Van de Beek menerima upah 6 juta euro per musim.

Pada sisi lainnya, Manchester United enggan memberikan lampu hijau soal permintaan Frankfurt yang ingin pembayaran gaji secara patungan. The Red Devils sedang mencoba mengurangi pengeluaran setelah gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, bukan berarti kans Van de Beek angkat kaki dari Old Trafford langsung tertutup. Sebab, Girona dikabarkan juga ingin mendapatkan servis eks Ajax Amsterdam itu.

Donny van de Beek Anthony Martial Manchester United Inter Milan Eintracht frankfurt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan