Toure Lolos Sanksi, Mourinho Ejek FA

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 11 Februari 2014
Toure Lolos Sanksi, Mourinho Ejek FA
Toure Lolos Sanksi, Mourinho Ejek FA

London – Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan tidak akan menghukum gelandang Manchester City, Yaya Toure, terkait aksi keributan dengan Ricky van Wolfswinkel.

Pemain asal Pantai Gading tersebut diduga menendang striker Norwich City, saat kedua tim bermain imbang pada lanjutan Liga Premier Inggris di Carrow Road, akhir pekan kemarin (8/2).

Setelah insiden itu, Van Wolfswinkel yang merasa jadi korban merespon dengan kemarahan. Namun mantan pemain Barcelona ini tidak mendapat kartu dari wasit Jon Moss. Keputusan ini didukung FA.

Yaya Toure

“Panel sudah diminta untuk meninjau insiden yang melibatkan pemain Manchester City, Yaya Toure, pada laga kontra Norwich City, Sabtu 8 Februari 2014,” bunyi pernyataan resmi yang dirilis FA.

“Dalam kasus ini, panel sepakat itu adalah tindakan kekerasan.”

Senin pagi (10/2), manajer Norwich Chris Hughton menegaskan seharusnya Toure mendapat kartu merah. Senada, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan Toure beruntung tak mendapat kartu serta terhindar dari hukuman FA.

“Jika dia (Toure) tidak dihukum, maka pesannya jelas, yaitu pemain bisa melakukan apa saja selama wasit tidak melihat,” kata Mourinho.

“Jika FA memperjuangkan sepak bola, maka dia harus dihukum. Jika wasit tidak melihat, saya bisa melakukan apa saja. Tak peduli ada kamera atau apa pun. Saya bisa berbuat apa yang saya mau,” lanjut The Special One.

Jose Mourinho Premier League FA Norwich Yaya toure Manchester City Liga Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan