Premier League

Tottenham Hotspur Terlalu Lembek

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 Desember 2023
Tottenham Hotspur Terlalu Lembek
Tottenham Hotspur (twitter/SpursOfficial)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur menelan kekalahan 1-2 saat menjamu West Ham United, Jumat (8/12). Ini merupakan kekalahan kelima beruntun yang diderita Tottenham meski sempat unggul lebih dulu.

Situasi ini membuat sang kapten Son Heung-min jengah. Penyerang asal Korea Selatan itu Tottenham terlalu “lembek” setelah Spurs menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League yang kehilangan poin dari posisi menang dalam lima pertandingan berturut-turut.

Spurs unggul terlebih dulu melalui sundulan Cristian Romero di menit ke-11 namun gagal memanfaatkan dominasi mereka di babak pertama. West Ham comeback mencetak sepasang gol serangan balik di babak kedua melalui Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse.

Baca Juga:

Ketika Aston Villa Bikin Manchester City Hanya Lepaskan Dua Tembakan

Kepung Wasit, Manchester City Didakwa FA

Jangan Coret Manchester City dari Peta Persaingan Juara

“Kami kalah dalam pertandingan yang tidak bisa diterima,” kata Son kepada Amazon Prime dikutip ESPN usai pertandingan.

“Anda memimpin lima kali berturut-turut dan kalah dalam pertandingan menurut saya tidak dapat diterima dan sebagai pemain kami harus mengambil tanggung jawab."

"West Ham selalu sulit dilawan, namun tampaknya kami lemah. Terutama di Premier League, bahkan jika Anda menang 2-0, 3-0, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya."

Ketika ditanya apakah kegagalan untuk menyingkirkan lawan adalah masalah psikologis, Son berkata, "Tidak sama sekali. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, para pemain harus mengambil tanggung jawab, dan para suporter tidak pantas menerima ini."

"Ketika Anda unggul 1-0 di awal, Anda seharusnya membawa lebih banyak energi. Kami tidak melakukannya dan itulah mengapa kami kalah."

Hasil melawan West Ham juga menandai pertama kalinya sejak 2008 Spurs menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut.

Tottenham saat ini tetap berada di posisi kelima di Premier League dengan 27 poin setelah 15 pertandingan.

Tottenham Hotspur Son heung-min Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan