Tottenham Hotspur, Batu Pijakan Radu Dragusin Menuju Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 12 Januari 2024
Tottenham Hotspur, Batu Pijakan Radu Dragusin Menuju Real Madrid
Radu Dragusin (Laman Resmi Tottenham Hotspur)

BolaSkor.com - Bek timnas Rumania, Radu Dragusin, jadi rekrutan kedua Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin (Januari 2024) setelah Timo Werner. Selain merekrut dua pemain, Tottenham juga melepas Eric Dier dan Djed Spence (pinjaman).

Tim arahan Ange Postecoglou aktif di bursa transfer dan mengalahkan tim-tim lain dalam perburuan Dragusin, seperti misalnya Bayern Munchen.

Dragusin, 21 tahun, dibeli dari Genoa sebesar 25 juta poundsterling dan dikontrak jangka panjang. Perkembangan kariernya pesat setelah membela Juventus, Genoa, dan saat ini dengan Tottenham yang bermain di papan atas Premier League.

Florin Manea, agen Dragusin, memiliki keyakinan besar Tottenham akan menjadi 'batu pijakan' yang ideal bagi kliennya yang memiliki mimpi bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Manea yakin Dragusin akan bermain di Madrid dalam tiga-empat tahun ke depan.

Baca Juga:

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Aktivitas Transfer Tottenham: Werner dan Dragusin Merapat, Lepas Dier

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

"Saya melihat foto saat kami mulai bersama di Juve, saya melihat betapa kurusnya dia," tutur Manea dikutip dari Dailymail.

"Kami baru berada di awal perjalanan, kami ingin mereka mencapai klub-klub terbaik di dunia. Kami hampir saja, Bayern adalah salah satu klub terbesar, tapi mimpinya adalah Real atau Barcelona."

"Jika dia berusia 23-24 tahun dan memiliki lebih banyak pengalaman, mungkin dia akan memutuskan untuk pergi ke Bayern, tapi saya juga mempertimbangkan usia, dan kompetisi, saya mempertimbangkan banyak hal. Dalam tiga atau empat tahun saya melihatnya di Real Madrid," yakin Manea.

Manea juga menjelaskan alasan Dragusin memilih gabung Tottenham ketimbang Bayern. "Radu sudah berjanji kepada Spurs dan memilih untuk menghormati janji tersebut. Kami masih sedikit terkejut," urai Manea.

Bursa transfer Radu Dragusin Tottenham Tottenham Hotspur Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan