Torino Berminat Rekrut Hart

sukmasukma - Senin, 29 Agustus 2016
Torino Berminat Rekrut Hart
(Sumber: torinoclubcto)

Torino Berminat Rekrut Hart - Torino mengonfirmasi minat mereka melakukan manuver kejutan dengan mengikat kiper Manchester City, Joe Hart (29), sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Nasib Joe Hart masih "abu-abu" setelah Manchester City merekrut Claudio Bravo dari FC Barcelona.

Kiper timnas Inggris itu berada pada persimpangan menuju banyak jalan untuk masa depannya.

Klub papan tengah Serie A, Torino, tertarik menyelamatkan Hart.

"Merekrut kiper adalah ide yang ingin kami tindak lanjuti. Jika Joe Hart yang menjadi target, hal itu bagus. Kalau tidak, kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk melengkapi posisi tersebut," kata Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, kepada Sky Italia.

Formula yang disiapkan kubu Torino adalah pinjaman untuk Hart. Sang kiper masih terikat kontrak dengan Man City sampai 2019.

Selain Torino, AC Milan kabarnya termasuk klub Serie A yang ingin memboyong Hart.

Masalah lain bagi Torino adalah soal besaran gaji untuk sang penjaga gawang. Hart mengantongi gaji 3,8 juta euro atau setara Rp 56,4 miliar di City.

Jumlah tersebut di luar jangkauan pengeluaran Torino. Akibatnya, kedua kubu disebut segera membahas metode pembayaran gaji Hart.

Ada kemungkinan Torino dan City berpatungan membayar gaji pemain bernama lengkap Charles Joseph John Hart tersebut andai dirinya jadi pindah ke Italia.

(Sumber: JUARA/Kompas)
Joe Hart Manchester City Claudio Bravo Barcelona FC Bursa Transfer Liga Inggris Torino FC
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan