Piala Asia U-23 2024

Top Skorer Korsel Diragukan Main Lawan Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2024
Top Skorer Korsel Diragukan Main Lawan Timnas Indonesia U-23
Lee Young-jun. (Twitter KFA)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23, pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Skuad Garuda Muda mendapat kabar baik. Top skorer sementara turnamen yang merupakan pemain sayap Korsel, Lee Young-jun diragukan tampil.

Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih Korsel, Hwang Sun-hong. Meski begitu, ia sudah menyiapkan langkah antisipasi jika memang Lee Young-jun tak dapat bermain.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Waspada Set Piece Korea Selatan dan Lee Young-jun

Curhat Shin Tae-yong Jelang Korsel Vs Timnas Indonesia U-23, Ada Perasaan Dilema

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya tidak yakin Jen Jung bisa main. Saya tahu Young Jun Lee main bagus jadi striker. Dia adalah satu-satunya opsi yang tersedia sebagai striker. Tapi kami akan menyiapkan opsi lain untuk pertandingan," kata Hwang Sun-hong, dalam konferensi pers jelang laga.

"Siapa yang akan main, saya menyiapkan tim bermain sebagai tim. Mereka harus punya keinginan dan determinasi di tim. Kami akan berjuang sampai mati demi memenangkan pertandingan besok," tambahnya.

Lee Young-jun mencetak 3 dari empat gol Korsel di fase Grup B Piala Asia U-23 2024. Ia bersanding dengan duo Arab Saudi, Abdullah Radif dan Aiman Yahya, dalam daftar top skorer sementara Piala Asia U-23 2024.

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 2024 Korea selatan Timnas korea selatan Korea Selatan U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan