Tontowi/Winny Belum Berprestasi, Pelatih Ganda Campuran Indonesia Tak Khawatir

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 26 Juli 2019
 Tontowi/Winny Belum Berprestasi, Pelatih Ganda Campuran Indonesia Tak Khawatir
Tontowi Ahmad (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, tak mengkhawatirkan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw yang belum bisa banyak berbicara di setiap turnamen. Richard masih memberi waktu kepada pasangan baru tersebut.

Selepas ditinggal Liliyana Natsir, Tontowi dipasangkan dengan Winny. Pengalaman yang ada dalam Tontowi diharapkan bisa mendongkrak prestasi ganda campuran Indonesia.

Namun, Richard menyebut Winny masih perlu waktu. Meski belum berprestasi, Tontowi/Winny beberapa kali masuk perempat final.

Baca Juga:

Siapapun Lawan di Perempat Final, Pertemuan Terakhir, Greysia/Apriyani Kalah

Babak Kedua Japan Open 2019: Jonatan Christie Lolos, Tiga Tunggal Putra Indonesia di Perempat Final

Teranyar, Tontowi/Winny mendapat hasil jeblok saat berlaga di Japan Open 2019. Mereka terhenti di babak pertama setelah kalah dari Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor: 15-21, 13-21.

"Dalam hal ini saya lihat Winny masih butuh jam terbang. Tapi, kita jangan lihat dari hasil ini saja. Sebelumnya kan mereka cukup rutin masuk perempat final," ujar Richard.

"Pebulu tangkis seumur Winny saya rasa masih membutuhkan proses dan kita sangat paham itu. Karena ini baru enam bulan berpasangan," sambungnya.

Tontowi/Winny sebetulnya cukup konsisten dengan lima kali menembus babak perempat final sejak pertama kali menjalani debut di Barcelona Spain Masters 2019.

"Tapi secara keseluruhan, saya kira hasil yang diraih Winny selama enam bulan ini cukup bisa diapresiasi," tutur Richard.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan