Todibo Lebih Senang Main di Divisi Keempat Prancis daripada di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Maret 2021
Todibo Lebih Senang Main di Divisi Keempat Prancis daripada di Barcelona
Jean-Clair Todibo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, memberikan pernyataan keras untuk Barcelona. Sang bek menegaskan tidak ingin kembali ke Barcelona jika tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Barcelona membeli Jean-Clair Todibo sejak musim dingin 2019. Namun, setelah itu hari-hari sang pemain lebih banyak dilalui dengan masa peminjaman. Ia disekolahkan di Schalke 04 dan Benfica. Saat ini, Todibo membela Nice.

Menanggapi masa depannya, Jean-Clair Todibo lebih memilih tampil di tim kasta keeempat Prancis, CS Sedan-Ardennes, tetapi mendapatkan kesempatan bermain daripada pulang ke Barcelona. Ia kecewa karena hanya mendapatkan kesempatan tampil lima kali di Barca.

Baca Juga:

Ajang Pencarian Striker Terbaik untuk Barcelona

Wajah Starting Lineup Barcelona jika Turuti Permintaan Ronald Koeman

Pengorbanan Barcelona untuk Rekrut Erling Haaland

Jean-Clair Todibo

"Menyebalkan ketika menuju Barcelona, tetapi tidak bermain. Saya lebih suka memakai jersey Sedan dan bermain daripada membela Barcelona, tetapi tidak bermain," kata Jean-Clair Todibo kepada RMC Sport.

Persaingan pada posisi bek Barcelona memang berat. Barca masih memiliki Gerard Pique yang dianggap unggul dari sisi pengalaman. Sementara itu, pada pos lainnya, masih ada Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

"Kritik sudah berkurang di Sedan. Sementara itu, pengenalan di Barcelona sangat mengagumkan, tetapi saya hanya melakoni lima pertandingan. Itu palsu dalam kehidupan nyata."

"Saya memenangi LaLiga pada 2019, tetapi tidak membantu tim. Saya ingin bermain ketika kami meraih gelar. Saya bisa melakukan yang lebih baik."

Jean-Clair Todibo masih memiliki dua tahun kontrak di Barcelona. Namun, Nice memiliki opsi untuk menebus sang pemain pada angka 9 juta euro.

Jean-Clair Todibo Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan