Todd Rivaldo Ferre Resmi Diperkenalkan Lampang FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Februari 2021
Todd Rivaldo Ferre Resmi Diperkenalkan Lampang FC
Todd Rivaldo Ferre. (Instagram Todd Rivaldo Ferre)

BolaSkor.com - Satu lagi pemain Indonesia diperkenalkan klub luar. Ia adalah Todd Rivaldo Ferre, yang sebelumnya berbaju Persipura Jayapura.

Todd Rivaldo Ferre secara resmi diperkenalkan klub kasta kedua Thailand atau Thai League 2, Lampang FC, Minggu (7/2) siang. Perkenalan melalui video, di mana Todd menggunakan jersey bernomor 46.

"Resmi, Selamat siang. Todd Rivaldo Ferre sudah siap," tulis Lampang FC.

Todd Rivaldo Ferre juga sudah mengikuti aktivitas tim, termasuk seperti yang diunggah di akun Facebook klub Minggu (7/2). Todd Rivaldo Ferre tampak bersama dalam makan siang.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Incar K League 1 hingga Eropa

Sempat Bimbang, Bhayangkara Solo FC Pastikan Saddil Ramdani ke Sabah FC

Todd Rivaldo Ferre makan siang bersama tim. (Facebook Lampang FC)

Perkenalan ini terbilang molor. Hal ini tak lepas tertundanya keberangkatan Todd Rivaldo Ferre ke Thailand. Awalnya Todd dijadwalkan berangkat 5 Januari, namun tertunda karena situasi pandemi di Thailand.

Todd Rivaldo Ferre sebetulnya dikonfirmasi bergabung pada Desember 2020. Lewat akun Facebook, klub menyebut bahwa eks Timnas Indonesia U-19 itu merupakan pemain dengan skill luar biasa.

Klub juga menjelaskan bahwa Todd Ferre didatangkan untuk menggantikan Aung Kaung Mann, mengisi slot ASEAN. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Todd Rivaldo Ferre akan dipakai Lampang FC hingga Maret 2021, dengan opsi perpanjangan satu bulan atau sampai April 2021 jika Lampang FC promosi ke kasta tertinggi.

Sementara itu, Lampang FC kini ditangani pelatih baru, yakni Weerayut Binebdullohman. Eks asisten pelatih Buriram United, PTT Rayong, Port FC itu masuk menggantikan Somchai Makmool, yang sebelumnya sempat buka suara soal tunggakan gaji di Lampang FC.

Pergantian terjadi menyusul perubahan di level dewan akibat persoalan keuangan yang terjadi, seperti yang dilaporkan.

Todd Rivaldo Ferre Liga Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan