TIRA-Persikabo Tersingkir, Igor Kriushenko Soroti Lini Serang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 31 Maret 2021
TIRA-Persikabo Tersingkir, Igor Kriushenko Soroti Lini Serang
TIRA-Persikabo Vs Barito Putera (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Hal ini karena pada pertandingan terakhir Grup A melawan Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3), TIRA-Persikabo hanya bermain imbang 2-2.

Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat tersebut. Pelatih asal Belarusia itu lantas menyoroti penampilan lini depan tim yang dianggapnya banyak membuang peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada pemain atas kerja kerasnya di turnamen ini, semua usaha yang telah dilakukan sejak laga awal hingga hari ini," kata Igor usai pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Tekuk Arema FC 3-2, PSIS Semarang ke 8 Besar

Piala Menpora 2021: Imbangi TIRA-Persikabo, Barito Putera ke 8 Besar

"Dan kemarin kita bermain sejak menit pertama bermain bagus, anak-anak juga bermain bagus ketika menghadapi Barito tapi kita kehilangan banyak momen kembali masalah finishing dan ini menjadi pekerjaan rumah kita kedepannya," tambahanya.

Lebih lanjut, masalah penyelesaian akhir ini diperbaiki sebelum kompetisi sesungguhnya dilakukan. Igor juga mengaku pada turnamen ini tim pelatih juga mendapatkan banyak pelajaran yang berarti untuk perbaikan di tim TIRA-Persikabo.

"Di sepak bola pasti untuk memenangkan sebuah tim harus mencetak gol lebih banyak dari lawan nya, di turnamen ini kita tim pelatih mendapat banyak pelajaran untuk pekerjaan rumah kita yaitu lini depan kita tapi semua lini juga menjadi pekerjaan kita untuk menjadi lebih baik lagi," ujar Igor.

"Dalam sepak bola ada hak konsentrasi dan mental harus diperhatikan. Ketika pemain sudah lelah mereka harus tetap fokus makanya kita tim pelatih ingin ketika mereka lelah tetap konsentrasi dalam Pertandingan," pungkasnya.

Tira Persikabo Piala menpora Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan