Tinggalkan Parana Clube, Anderson Salles Akan Kembali ke Bhayangkara Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 April 2021
Tinggalkan Parana Clube, Anderson Salles Akan Kembali ke Bhayangkara Solo
Anderson Salles (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Anderson Salles dipastikan keluar dari klub Brasil Parana Clube. Hal ini seperti diumumkan pihak klub, setelah sang bek mendapat tawaran dari luar negeri.

Seperti yang dituliskan media Brasil Globo, Anderson Salles akan kembali ke Indonesia. Pihak klub tak menyebutkan tujuan Anderson Salles. namun Bhayangkara Solo FC diperkirakan kuat akan dibelanya kembali.

Bhayangkara Solo FC memang masih menginginkan servis Anderson Salles. Itu seperti yang disampaikan COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji sebelumnya.

Baca Juga:

Arema FC Buka Opsi Pinjamkan Pemain

Kehadiran Penonton di Liga 1 Dikaji, Arema FC Beri Respons

"Bek Anderson Salles bukan lagi bagian dari kami. Dalam kontraknya memang ada klausul pelepasan jika ada tawaran dari luar," tulis Parana Clube, Senin (19/4).

Anderson Salles baru bergabung dengan Parana Clube pada Februari 2021. Atau setelah dilepas Esporte Clube Santo Andre.

Saat dilepas Santo Andre pada pertengahan Februari 2021, ia sudah disebut mendapatkan tawaran dari luar negeri, namun justru melanjutkan karier di Brasil dengan berbaju Parana Clube.

Anderson Salles tercatat hanya menjalani empat pertandingan bersama Parana Clube. Selain Anderson Salles, setidaknya ada enam pemain lain yang juga mengakhiri kontraknya di Parana.

Adapun Tricolor tidak mendapat kompensasi dari pembatalan kontrak karena klausul pelepasan jika tawaran dari luar Brasil.

Anderson Salles Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan