Tinggal Tunggu Surat Resmi AFC, Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Oktober 2019
Tinggal Tunggu Surat Resmi AFC, Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di Bali
Stadion I Wayan Dipta Gianyar. (Bali United)

BolaSkor.com - Laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia lawan Vietnam, 15 Oktober 2019, hampir pasti di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. PSSI hanya tinggal menunggu surat resmi dari AFC. Hal itu diungkapkan Deputi Sekjen PSSI Bidang Pengembangan Bisnis, Marshal Masita.

Menurutnya, PSSI tidak mendapat izin menggelar laga Timnas Indonesi lawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal ini dikarenakan adanya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Joko Widodo-KH Ma'aruf Amin.

"Kemungkinan besar di Bali, tapi kami dari PSSI masih menunggu surat resminya dari AFC. Mereka juga sudah lakukan infeksi ke Bali, tapi sampai sekarang kami masih nunggu surat resminya. Semua tahu keadaanya seperti apa minggu ini. Ada pelantikan presiden juga, sampai kita tidak dapat izin bermain di Jakarta," kata Marshal kepada BolaSkor.com, Jumat (4/10).

Baca Juga:

Wasit yang Pernah Buat Kontroversi dan Untungkan UEA Pimpin Laga Timnas Indonesia di Al Maktoum

Zulfiandi Sebut Tak Ada Kendala Adaptasi dengan Pemain Baru Timnas Indonesia

"Bahkan tidak cuma di Jakarta, di kota lain pun kami sulit untuk mendapatkan izin. Karena minggu itu pasti susah dapat izin. Sekarang sudah tanggal FIFA, sekarang kita tunggu surat resminya saja dari AFC. Tapi secara pribadi kami dapat bermain di Bali, tapi lebih enak nunggu surat dari AFC dulu, harusnya hari ini kita surat dari AFC."

"Sebenarnya sudah kita berikan opsi lain, tapi kembali sampai dengan saat ini kami sulit sekali mendapatkan izin. Kalau kita main di Bogor kita tidak dapat izin dan itu kontrolnya bukan di kami," tutupnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, 10 Oktober mendatang. Lima hari berikutnya, Timnas Indonesia menjamu Vietnam.

Reporter Hadi Febriansyah

Stadion I Wayan Dipta Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Vietnam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan