Bursa Transfer

Timo Werner Kembali ke London, tetapi Bukan Menuju Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Januari 2024
Timo Werner Kembali ke London, tetapi Bukan Menuju Chelsea
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Jerman, Timo Werner, akan kembali berkiprah di Premier League. Namun, kali ini ia bukannya kembali memperkuat sang mantan, Chelsea.

Timo Werner pernah merasakan kerasnya persaingan di Premier League bersama Chelsea. Ia menuju Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas 2020. Ketika itu, Werner dihargai 53 juta euro.

Namun, Werner gagal mendapatkan intensitas kesempatan tampil. Ia kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Menangi Sebuah Trofi Tidak Akan Sembuhkan Semua Penyakit Tottenham Hotspur

Akhirnya, Chelsea menerima tawaran Leipzig yang ingin membeli kembali Werner. Harga sang striker menyusut jadi 20 juta euro saja.

Akan tetapi, pada musim ini Werner kembali menghadapi kesulitan. Ia bukanlah pilihan di tim utama Leipzig. Werner baru tampil dalam delapan laga dengan torehan dua gol.

Tak pelak, Werner ingin angkat kaki untuk memperbaiki kariernya. Klub yang dipilih kali ini adalah yang berasal dari London, Tottenham Hotspur. Werner akan menjadi pemain The Lilywhites dengan status pinjaman.

Fabrizio Romano mengabarkan, dokumen perpindahan sedang dipersiapkan kedua tim. Tottenham akan memiliki klausul opsi pembelian tidak wajib. Selain itu, Tottenham juga akan membayar 100 persen gaji Werner hingga Juni.

Manajer Leipzig, Marco Rose, mengonfirmasi jika Timo Werner akan berganti tim. Ia memahami jika striker 27 tahun itu butuh menit bermain.

"Dia ingin dipinjamkan. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Dia perlu bermain karena ingin pergi ke Piala Eropa 2024 dan kami tetap berharap untuknya," ujar Rose menurut laporan Sky Sport.

Tottenham Hotspur Chelsea Breaking News Timo Werner
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan