Timo Werner Condong ke Liverpool, Chelsea Alihkan Pandangan ke Penyerang Lyon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Maret 2020
Timo Werner Condong ke Liverpool, Chelsea Alihkan Pandangan ke Penyerang Lyon
Moussa Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Mirror mundur teratur dalam perburuan Timo Werner. The Blues memiliki alternatif lain yakni ujung tombak Olympique Lyon, Moussa Dembele.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sedang mencari penyerang lain untuk memberikan iklim kompetisi kepada Tammy Abraham. Sejauh ini, Abraham telah mengemas 15 gol. Namun, penampilannya menurun setelah mengalami cedera.

Baca Juga:

Chelsea 4-0 Everton: Dominasi, The Blues Pesta Gol

Chelsea Jumpa Leicester dan Sheffield Tantang Arsenal di Delapan Besar Piala FA 2019-20

Man United 2-0 Man City: Hat-trick Kekalahan The Citizens di Derby Manchester

Moussa Dembele

Selain itu, The Blues juga akan kehilangan Olivier Giroud pada bursa transfer mendatang. Penyerang asal Prancis itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim.

Chelsea dikabarkan menjadikan Timo Werner sebagai terget utama. Penyerang asal Jerman itu diyakini cocok dengan skema Lampard yang membutuhkan striker yang memiliki mobilitas tinggi.

Sayangnya, Chelsea kalah beberapa langkah dari Liverpool yang memimpin dalam perlombaan memboyong Timo Werner. Apalagi, Werner telah menyatakan tertarik membela Liverpool.

Kabarnya, Chelsea akan mengalihkan fokus kepada Moussa Dembele. Sang striker tampil tajam pada musim ini dengan mengemas 22 gol.

Bulan lalu, Sky Sports melaporkan Dembele hanya akan diberikan izin meninggalkan Lyon jika tawaran yang masuk menyentuh angka 83 juta pounds. Lyon tidak bisa berbuat banyak jika proposal yang diajukan bernilai tinggi.

"Kami sudah memiliki sejumlah penawaran selama musim panas. Kami menjual pemain yang ingin pergi ke tempat yang mereka inginkan," ulas presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Chelsea akan mendapatkan saingan dari Manchester United yang juga berburu tanda tangan Dembele. Perang kedua tim tersebut dapat ditentukan dari siapa yang mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Chelsea Breaking News Moussa dembele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan