Timnas Wanita Indonesia Hanya Kalah 0-3 Setelah Digilas Thailand 0-13 di Uji Coba Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Timnas Wanita Indonesia Hanya Kalah 0-3 Setelah Digilas Thailand 0-13 di Uji Coba Pertama
Timnas Wanita Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Wanita Indonesia kembali menelan kekalahan di uji coba kedua melawan Thailand di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (30/5). Hanya saja kekalahan di pertemuan kedua dengan skor lebih kecil dibanding saat berjumpa untuk pertama kali.

Seperti diketahui dalam uji coba pertama, Timnas Wanita Indonesia digilas habis Thailand 0-13. Sembilan gol dibuat Thailand di babak pertama, sementara sisanya di paruh kedua.

Timnas Wanita Indonesia hanya kalah tipis 0-3 di pertemuan kedua. Kekalahan yang tak mencolok diperoleh setelah tampil lebih percaya diri meski kalah baik dari Thailand.

Ade Mustikiana Oktafiani dkk. berhasil menahan Thailand hingga babak pertama hampir berakhir. Indonesia kebobolan untuk pertama kali pada menit ke-45 lewat sontekan Alisa Rukpinij dari dalam kotak.

Indonesia terus digempur, namun ketertinggalan 0-1 menutup paruh pertama.

Pergantian terus-menerus dilakukan di babak kedua, termasuk oleh kubu Thailand. Indonesia bisa menahan sebelum kebobolan lagi pada menit ke-82 lewat gol Silawan Intame.

Ketertinggalan 0-3 menutup pertandingan setelah Thailand membuat gol pada menit ke-88 melalui Sudarat Chuchuen.

Dua uji coba melawan Thailand dijalani Timnas Wanita Indonesia sebagai persiapan menuju Piala AFF Wanita 2018 dan Asian Games 2018.

Breaking News Timnas Wanita Indonesia Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan