Timnas U-23 Uji Coba Hadapi Singapura dan Srilangka

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Maret 2014
Timnas U-23 Uji Coba Hadapi Singapura dan Srilangka
Timnas U-23 Uji Coba Hadapi Singapura dan Srilangka

Jakarta - Badan Tim Nasional (BTN) secara resmi telah mengeluarkan agenda uji coba untuk timnas U-23 dalam pemusatan latihan tahap kedua. Dalam uji coba nanti, skuat Garuda Muda akan menghadapi Timnas u-23 Singapura dan Srilangka dan Persis Solo.

Laga uji coba melawan tim Srilangka yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 30 Maret mendatang. Sementara, laga menghadapi Singapura pada 2 April, skuat Garuda Muda akan bertandang ke Singapura.

Selain menghadapi tim dari negara luar, Timnas U-23 juga akan melakoni uji coba dengan tim lokal, Persis Solo. Laga melawan Persis yang digelar secara tertutup di Stadion Manahan, Solo, Selasa (25/3).

Agenda uji coba tersebut bertujuan untuk mencari pemain terbaik, yang nantinya akan dipilih untuk tergabung dalam skuat Garuda Muda di Asian Games.

Sebelumnya, anak asuh Aji Santoso itu, telah menjadwalkan uji coba dengan skuat U-23 Filipina, namun gagal karena faktor ketidaksiapan dari pihak Filipina. Dalam keteranganya, Federasi Filipina menyatakan sebagian besar Pemain U-23 mereka dipanggil Timnas Senior untuk mengikuti turnamen di Maladewa.

Skuat Garuda Muda Timnas u-23 Btn Persis Solo Badan Tim Nasiona Srilangka U-23 Singapura U-23 Badan tim nasional
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan