Timnas U-23 Batal Uji Coba dengan Timor Leste

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Juli 2018
Timnas U-23 Batal Uji Coba dengan Timor Leste
Skuat Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Thailand U-23 di Stadion Pakansari. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal melakukan uji coba dengan Timor Leste U-23 di Bali pada tanggal 10 Agustus 2018. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Head of Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo.

"Uji coba lawan Timor Leste batal karena berdasarkan hasil drawing terbaru, Asian Games jadi dimulai lebih awal yaitu pada tanggal 10 Agustus untuk cabang sepakbola. Namun untuk uji coba lawan Bali United tetap digelar pada 31 Juli nanti dan terbuka untuk umum," kata Gatot Widakdo.

Timnas U-23 sedang melakukan pemusatan latihan di Bali dari tanggal 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Ini sebagai persiapan tahap akhir menyambut Asian Games 2018. Skuat Garuda Muda memang berencana menutup pemusatan latihan dengan beruji coba dengan Timor Leste.

Dalam pemusatan latihan kali ini, Luis Milla memanggil 24 pemain. Namun, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian belum bergabung bersama tim. Ketiganya masih mengalami kendala restu dengan klub yang dibelanya masing-masing, yakni Selangor FA dan Almere City FC.

Timnas U-23 berada di Grup A bersama Hong Kong, Laos, Palestina, dan Taiwan. Sementara itu, peraih emas Asian Games 2014 di Incheon Korea Selatan masuk ke Grup E bersama Kyrgyzstan, Malaysia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Bahrain.

Grup B dihuni oleh Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, dan Qatar. Grup C di tempati Irak, Tiongkok, Timor Leste, dan Suriah. Grup D dihuni oleh Jepang, Vietnam, Pakistan, dan Nepal. Grup F ada Korea Utara, Arab Saudi, Iran, dan Myanmar.

Timnas indonesia u-23 Timor Leste U-23 Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan