Timnas U-22 Vs Filipina, Indra Sjafri: Pertandingan Pertama Modal Awal Sukses

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 April 2023
Timnas U-22 Vs Filipina, Indra Sjafri: Pertandingan Pertama Modal Awal Sukses
Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina U-22, pada laga perdana Grup A cabang olahraga (cabor) SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menegaskan betapa pentingnya laga pertama di sebuah ajang turnamen. Ia pun menghimbau Witan Sulaeman dkk. tidak terlena, meski menghadapi Filipina yang di atas kertas kualitasnya di bawah Skuat Garuda Muda.

Baca Juga:

Timnas U-22 Dapat Fasilitas Lapangan Bagus di Kamboja, Indra Sjafri Apresiasi PSSI, NOC, dan CdM SEA Games 2023

Kapten Timnas Indonesia U-22 Ditentukan Lewat Hasil Psikotes

"Ya kami sudah mulai mencari komposisi terbaik lawan Filipina siapa saja pemain yang kira-kira paling cocok kita mainkan di game pertama kita. Game pertama tentu menjadi game yang sangat penting bagi kita. Dan di setiap turnamen, pertandingan pertama itu adalah modal awal untuk bisa sukses selanjutnya," ungkap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste pada ajang SEA Games 2023. Sedangkan Grup B dihuni juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Timnas Indonesia U-22 akan memainkan laga pembuka Grup A kontra Filipina pada Sabtu, 29 April mendatang, sebelum berturut-turut melawan Myanmar (4 Mei), Timor Leste (7 Mei) dan Kamboja (10 Mei).

Timnas Indonesia U-22 Filipina SEA GAMES SEA Games 2023 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan