Timnas U-22 Sapu Bersih Grup A dengan Kemenangan, Beckham Putra: Modal Bagus di Semifinal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Mei 2023
Timnas U-22 Sapu Bersih Grup A dengan Kemenangan, Beckham Putra: Modal Bagus di Semifinal
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia U-22 Bekcham Putra Nugraha usai bobol gawang Kamboja U-22, pada laga pamungkas Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olympic,

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Kamboja 2-1, pada laga pamungkas cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olympic, Phnom Penh, Rabu (10/5) malam WIB. Alhasil, Skuat Garuda Muda berhasil melangkah ke semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja sebagai juara Grup A.

Timnas Indonesia U-22 mengoleksi 12 poin dari 4 laga alias sapu bersih kemenangan. Skuat Garuda Muda ditemani Myanmar U-22 sebagai runner-up Grup A dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Dalam laga melawan Kamboja, dua gol Timnas Indonesia U-22 dilesakkan Titan Agung (9') dan Beckham Putra Nugraha (52'). Sedangkan gol tunggal Kamboja dilesakkan Sin Sovannmakara (45+1').

Baca Juga:

Indra Sjafri: Vietnam dan Thailand Tinggal Pilih Mau Lawan Indonesia atau Myanmar

Bagaimana Keadaan Adi Satryo dan Bagas Kaffa?

Gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra, bersyukur Skuat Garuda Muda tampil sensasional di babak penyisihan grup.

"Alhamdulillah puji syukur kita dapat meraih hasil yang maksimal di grup ini dari laga pertama sampai laga terakhir. Tentunya itu menjadi modal yang bagus di semifinal nanti bahwa kita lebih siap menghadapi siapa pun lawannya," kata Beckham dalam konferensi pers usai laga.

"Beckham dapat kepercayaan lebih dari coach, dan saya harus buktikan itu.di laga terakhir grup dan Alhamdulillah Beckham bisa melakukan itu, saya bisa bermain lepas dan enjoy. Mungkin Indonesia sudah sering kan suporter, jadi itu adalah show Beckham," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 hanya menunggu lawan antara Thailand U-22 dan Vietnam U-22 di semifinal. Kedua tim tersebut sudah memastikan lolos ke babak semifinal, hanya menentukan posisi juara dan runner-up Grup B pada pertandingan hari ini, Kamis (11/5).

Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha SEA GAMES SEA Games 2023 Kamboja Timnas kamboja Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan