Timnas U-19 Kembali Gagal Raih Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 04 Juli 2014
Timnas U-19 Kembali Gagal Raih Kemenangan
Timnas U-19 Kembali Gagal Raih Kemenangan

Kediri - Timnas Indonesia U-19 gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persik Kediri U-21 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (4/7) malam dalam laga lanjutan tur Nusantara Jilid II. Skuat Garuda Jaya harus puas bermain tanpa gol menghadapi pasukan Macan Putih Muda.

Memasuki paruh pertama pasukan Garuda Jaya langsung tampil menekan. Namun beberapa peluang emas di depan gawang masih belum menghasilkan gol karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Sementara itu, Persik U-21 justru nyaris mencetak gol ke gawang Garuda Jaya pada menit ke-30. Namun sayang sundulan Reza Pahlevi masih membentur tiang gawang. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Persik Kediri U-21 justru lebih mendominasi jalannya pertandingan dan terus mengancam barisan pertahanan Garuda Jaya yang terlihat cukup lemah di lini tengah.

Timnas U-19 yang juga terus berusaha menyerang akhirnya berpeluang untuk mencetak gol di menit ke-42. Yabes Roni yang berada di area pertahanan Persik U-21 berhasil melepaskan sepakan yang memanfaatkan umpan silang dari Ilham. Namun sayang, lesatan bola Yabes mampu ditahan Achmad Fahmi.

Persik U-21 sendiri di babak kedua sempat menciptakan beberapa peluang lewat sepak pojok. Namun Awan Setho yang bermain baik mampu menggagalkan beberapa peluang tersebut.

Hingga laga usai kedua tim tidak mampu menciptakan gol dan skor 0-0 tetap bertahan. Hasil imbang ini sekaligus menjadi hasil seri keenam yang diraih Timnas U-19 sepanjang tur Nusantara. Selanjutnya, timnas U-19 akan kembali berlaga menghadapi Arema U-21 pada 7 Juli mendatang.

Skuat garuda jaya Timnas u-19 Indra Sjafrie Tur nusantara jilid II Persik Kediri U-21
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan