Timnas U-19 B Raih Hasil Positif di Uji Coba Kedua

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 29 Agustus 2014
Timnas U-19 B Raih Hasil Positif di Uji Coba Kedua
Timnas U-19 B Raih Hasil Positif di Uji Coba Kedua

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 B akhirnya meraih kemenangan di laga uji coba kedua. Bertempat di lapangan POR Sawangan, Jumat (29/8) sore, tim besutan Rudy Keltjes berhasil membungkam tim UNJ dengan skor 3-1.

Di laga uji coba kedua ini, skuat Garuda Jaya B terlihat lebih berani untuk melakukan shooting dari luar kotak penalti. Namun, problem dengan efektif permainan diakui Rudy masih menjadi kendala utama anak asuhnya di lapangan.

"Saya senang mereka sudah mulai berani melakukan shooting jarak jauh. Namun, anak-anak memang masih butuh didikan lebih lama lagi, mereka terlalu lama memainkan bola yang seharusnya sudah dioper kepada teman," kata Rudy usai pertandingan, Jumat (29/8).

Selain itu, Rudy juga menyoroti mental anak asuhnya yang dinilai masih mudah drop terlebih bila mendapat sedikit tekanan. Sehingga hal ini menjadi catatan sendiri bagi tim.

"Mental masih sama seperti kemarin. Kita gak bisa terlalu keras dengan anak-anak seusia mereka. Bila kita terlalu keras yang ada mereka akan down," pungkas Rudy.

Seperti diketahui, timnas U-19 B saat ini sedang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September 2014. Pada ajang itu, Indonesia U-19 B tergabung di grup A bersama Thailand U-19 dan Myanmar U-19.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas U-19 B Rudy keltjes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan