Timnas U-14 dan U-17 Jaring 33 Pemain di Seleksi Tahap Satu

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 16 September 2014
Timnas U-14 dan U-17 Jaring 33 Pemain di Seleksi Tahap Satu
Timnas U-14 dan U-17 Jaring 33 Pemain di Seleksi Tahap Satu

Jakarta - Usai rampung seleksi awal program Pembentukan, pemusatan latihan timnas U-14 dan Timnas U-17 untuk kualifikasi AFC U-16 dan U-19 tahun 2015, diliburkan selama kurang lebih tiga minggu.

Dari 105 nama calon pemain Timnas usia dini yang mengikuti seleksi tahap satu, rencananya akan dikerucutkan menjadi 33 nama untuk seleksi tahap kedua baik U-14 dan U-17.

Bagi pemain yang terpilih nanti diberikan waktu selama tiga minggu untuk melengkapi administrasi dari sekolah termasuk mengambil ijazah dan meminta perijinan dari sekolah setempat untuk dibawa ke Jakarta.

Pelatih Fachri Husaini menuturkan, pada seleksi tahap ke dua awal oktober nanti akan dipantau dan diseleksi dengan sistematika dan membaginya ke dalam tiga tim atau kelompok untuk mendapatkan materi kelas dan lapangan.

"Kami juga akan menyipakan rencana alternatif jika 33 orang yang kita panggil memiki masalah dan kendala, karena program seleksi tahap ke dua akan memakan waktu cukup lama terlebih jikalau pemain lolos seleksi ke tahap berikutnya, dimana akan diadakan pemusatan latihan dalam jangka panjang," papar Fachri kepada Bolaskor.com, Selasa (16/9).

Rencananya, setelah berakhirnya seleksi tahap dua yang mengerucutkan kembali nama pemain menjadi masing-masing 25 pemain. Timnas U-14 dan U-17 akan melakukan program pemusatan latihan jangka panjang yang menjadi agenda utama sebelum menuju perhelatan piala AFC.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas u-17 Timnas U-14 Fachri husaini
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan