Timnas Jerman Perpanjang Kerja Sama dengan Adidas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 September 2018
Timnas Jerman Perpanjang Kerja Sama dengan Adidas
Timnas Jerman. (Adidas)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan perpanjang kerja sama dengan Adidas pada Senin (17/9). Kerja sama tersebut memastikan Adidas akan menjadi sponsor timnas Jerman hingga 2026.

Reinhard Grindel yang menjabat sebagai Presiden DFB saat ini pun mengomentari perpanjangan kontrak tersebut. Grindel menganggap kerja sama itu bisa menopang timnas Jerman.

"Kami sangat senang memiliki Adidas sebagai partner terpercaya di sisi kami. Perpanjangan kontrak yang dini ini adalah sebuah kepercayaan dalam kekuatan dan karisma DFB serta timnas Jerman," ujar Grindel dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Selain itu, hal ini juga memberi sinyal penting kepada UEFA bahwa timnas Jerman berdiri di atas fondasi finansial yang solid dalam jangka panjang," imbuh Grindel.

Adidas pun merasa bangga dapat melanjutkan kerja sama dengan timnas Jerman. Diwakili CEO mereka, Kasper Rosted, mengungkapkan Adidas punya filosofi sponsor jangka panjang.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan kolaborasi ini. Timnas Jerman dan Adidas sudah sepantasnya bersama-sama. Waktunya pun menekankan filosofi sponsorship unik Adidas, partner jangka panjang kami," tutur Rosted.

"Dalam tahun-tahun yang akan datang, bersama dengan DFB, Adidas
akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempromosikan perkembangan sepakbola lebih lanjut di Jerman," Rosted menambahkan.

Adidas memiliki sejarah panjang dengan timnas Jerman. Seperti diketahui, kedua belah pihak telah saling bekerja sama sejak 1954.

Hasilnya, Adidas dengan seragamnya telah menjadi saksi bisu kesuksesan timnas Jerman. Seluruh gelar yang diraih Nationalelf mereka dapatkan ketika disponsori Adidas.

Bahkan, pendiri Adidas, Adi Dassler, merupakan saksi ketika timnas Jerman memenangi Piala Dunia untuk kali pertama. Kala itu, Dassler duduk di samping pelatih Sepp Herberger.

Timnas Jerman Jerman Adidas Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan