Timnas Irak Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 November 2023
Timnas Irak Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Indonesia
Timnas Irak juara Piala Raja Thailand 2023. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Irak mendapat kabar baik jelang pertemuan dengan Indonesia di laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran kedua. Laga akan digelar di Stadion Internasional Basra, markas Irak pada 16 November.

Kabar baik yang dimaksud adalah pulihnya sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera. Para pemain sudah kembali ke timnya masing-masing usai menjalani penyembuhan, bahkan telah mengikuti kompetisi liga.

Pemain-pemain itu seperti Zidane Iqbal dan Allan Mohideen yang masing-masing membela FC Utrecht (Belanda) dan Utsikten (Swedia), sedangkan pemain Saad Natiq telah berpartisipasi bersama tim Arab Saudi Abha dan Hussein Ali bersama Heerenveen (Belanda).

Baca Juga:

27 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia Melawan Irak dan Filipina

Tak Lagi Eksperimen, Pelatih Irak Turunkan Kekuatan Terbaik Melawan Timnas Indonesia

Hal ini seperti disampaikan koordinator tim nasional Muhammad Imad. Ia juga menjelaskan bahwa pelatih Jesus Casas akan tiba di Bagdad, ibu kota Irak pada pertengahan pekan depan.

Jesus Casas akan mengecek situasi dan kondisi pemain. Setelah itu menetapkan daftar akhir berisikan 23 pemain pada akhir pekan depan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Jesus Casas akan menampilkan kekuatan terbaiknya. Tak ada eksperimen lagi seperti yang dilakukan di Piala Raja Thailand dan turnamen empat negara di Yordania.

Irak Timnas Indonesia Breaking News Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan