Timnas Indonesia U-22 Makin Terbiasa dengan Cuaca Panas di Kamboja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 02 Mei 2023
Timnas Indonesia U-22 Makin Terbiasa dengan Cuaca Panas di Kamboja
Sesi latihan Timnas Indonesia U-22 di Kamboja. (PSSI)

BolaSkor.com - Skuat Timnas Indonesia U-22 makin terbiasa dengan cuaca panas di Kamboja. Hal ini tentu jadi modal bagus untuk menghadapi sisa pertandingan di SEA Games 2023.

Sejumlah negara di Asia termasuk Kamboja tengah mengalami peningkatan suhu yang cukup ekstrem. Di Kamboja, pada siang sampai sore hari suhu berkisar 35-38 derajat celcius.

Saat pertama kali tiba di Kamboja, kondisi ini cukup membuat para pemain kesulitan, apalagi tiga dari empat pertandingan Timnas Indonesia U-22 di Grup A berlangsung pukul 16.00.

"Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik," kata penyerang Timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari.

Baca Juga:

Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingin Step by Step di SEA Games 2023

Beckham Putra Sebut Timnas Indonesia U-22 Punya Keuntungan Lawan Myanmar

Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste

Setelah mengalahkan Filipina 3-0 pada laga pertama Grup A, Sabtu (29/4), Timnas Indonesia U-22 akan melanjutkan kiprahnya dengan menghadapi Myanmar.

Laga Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamis (4/5). Irfan Jauhari berharap Tim Merah-Putih bisa kembali meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut.

"Kita mewaspadai permainan Myanmar. Kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin di latihan dan semoga di pertandingan kita mendapatkan hasil yang baik dan tiga poin," tutur pemain asal Persis Solo tersebut.

Timnas Indonesia U-22 saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga poin dari satu pertandingan. Posisi pertama ditempati Kamboja berkat kemenangan 4-0 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia U-22 Irfan jauhari SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan