Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar, Indra Sjafri Belum Puas karena Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 Mei 2023
Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar, Indra Sjafri Belum Puas karena Hal Ini
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (NOC/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Myanmar U-22 dengan skor 5-0, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Kamis (4/5) sore WIB.

Skuat Garuda Muda bermain dominan sejak awal laga. Lima gol Timnas Indonesia U-22 dilesakkan Marselino Ferdinan (9'), Ramadhan Sananta (31' penalti dan 60'), Fajar Fathurrahman (73'), dan Titan Agung (87').

Meski menang telak, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri merasa tak puas. Menurutnya, masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi Rizky Ridho dkk.

"Jujur kami tim pelatih belum puas melihat penampilan kita masih banyak kesalahan di grup taktikal, termasuk individual dalam memutuskan apa dan kapan yang terbaik utk dilakukan. Banyak kesalahan yang masih ada dan tentu itu akan kami perbaiki di laga melawan Timor Leste," kata Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Alfadhila Ramadhan Sumbang Medali Pertama untuk Indonesia Melalui Cabor Kun Bokator

SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Bantai Myanmar 5-0, Marselino Ferdinan Cetak Gol Spektakuler

"Yang jelas kami berkeinginan kualitas Timnas Indonesia U-22 dari pertandingan ke pertandingan, kalau bisa lebih baik," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-22 semakin dekat melangkah ke semifinal. Skuat Garuda Muda menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga, mencetak 8 gol, dan belum kebobolan.

Unggul dua angka dari Kamboja U-22 di tempat kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Myanmar di posisi ketiga dengan 3 poin dari 2 laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 menghadapi Timor Leste U-22 di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Minggu (7/5) sore WIB.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Timnas Indonesia U-22 Myanmar SEA GAMES SEA Games 2023 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan