Timnas Indonesia U-19 Punya Rapor Baik Kontra Timor Leste, Mochammad Supriadi: Tetap Waspada

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 November 2019
Timnas Indonesia U-19 Punya Rapor Baik Kontra Timor Leste, Mochammad Supriadi: Tetap Waspada
Mochammad Supriadi (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com – Penyerang sayap Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi tidak mau memikirkan hasil sebelumnya melawan Timor Leste pada gelaran Piala AFF U-18 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-19 Grup K melawan Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Rabu (6/11).

Sebelum pertandingan ini keduanya sudah bertemu diajang Piala AFF U-18 lalu. Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan telak 4-0. Kendati demikian, hasil ini tidak akan menjadi acuan untuk laga nanti.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langung Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Sudah Tak Sabar Beri Pembuktian di Kualifikasi Piala Asia U-19

“Kalau saya pribadi sih, mikirnya tidak mau melihat ke belakang lagi, saya hanya pikirkan apa yang ada di depan mata saja. Kami akan menghadapi siapapun lawan pada babak kualifikasi ini dan akan terus berusaha memberikan kemenangan disetiap laganya,” kata Supriadi.

Labih lanjut, pemain Persebaya Surabaya itu mengaku bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Timor Leste bisa saja berbeda dengan pada saat Piala AFF U-18 lalu. Jadi ia tidak mau meremehkan Timor Leste pada laga ini.

“Mungkin Timor Leste punya banyak perubahan pemain untuk berlaga disini dan pasti bakalan beda dengan yang kami lawan. Jadi kami harus bisa terus waspada kepada seluruh pemain yang ada pada laga nanti,” pungkas alumni Garuda Select itu.

Timnas Indonesia U-19 Supriadi Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan