Timnas Indonesia U-17 Hadapi Maroko, Ji Da Bin Punya Motivasi Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 November 2023
Timnas Indonesia U-17 Hadapi Maroko, Ji Da Bin Punya Motivasi Besar
Ji Da Bin. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin siap tampil maksimal demi kemenangan atas Maroko di laga ketiga sekaligus terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga kontra Maroko akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 16 November.

Timnas Indonesia U-17 harus mendapatkan tiga poin. Mengingat Indonesia baru mengumpulkan dua angka dalam dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023.

Indonesia sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Ekuador dan Panama.

Maroko sendiri kini mengumpulkan tiga poin. Dan jika mampu mengalahkan Indonesia di laga terakhir, mereka akan mendulang enam poin.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 pada 15 November 2023

Hasil Piala Dunia U-17 2023: Senegal Menang Lagi, Argentina Tekuk Jepang 3-1

“Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko,” kata Ji Da Bin dikutip dari laman PSSI.

Ji Da Bin menambahkan bahwa Garuda mesti tampil waspada. Maroko enggan dianggap sebelah mata meski kalah 0-2 dari Ekuador.

“Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing,” jelasnya.

Pada Selasa (14/11), Garuda Muda menjalani latihan recovery di Lapangan A GBT untuk pemain yang bermain penuh melawan Panama. Sementara pemain yang tidak bermain dan main dengan menit tidak banyak menjalani latihan normal.

Timnas Indonesia U-17 Maroko Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan