Timnas Indonesia Ditahan Imbang Korea Utara Tanpa Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Timnas Indonesia Ditahan Imbang Korea Utara Tanpa Gol
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Korea Utara, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mencoba mengambil alih jalannya laga. Sesekali Korea Utara menunggu.

Namun memasuki menit ke-10, Korea Utara mulai berani keluar. Anak-anak asuhan Ju Song-il mencoba peruntungan dengan melancarkan serangan bola-bola terobosan dari lini tengah.

Meski begitu, kedua tim tidak dapat mencetak gol di babak pertama. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Korea Utara mencoba peruntungan dengan langsung menggebrak pertahanan Timnas Indonesia. Kemelut sempat terjadi pada menit ke-46. Sayang, usaha Jo Sol-song dan kawan-kawan tidak membuahkan hasil. Kedua tim tidak dapat mencetak gol hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan perolehan satu poin dari dua laga. Sedangkan Korea Utara dengan Uzbekistan sama-sama memperoleh dua poin dari dua laga. Bahrain ada di puncak dengan raihan empat poin dari dua laga.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir di Stadion Pakansari, Kamis (3/4). Sementara Korea Utara menantang Bahrain di stadion dan hari yang sama.

Susunan Pemain Korea Utara Vs Timnas Indonesia:

Korea Utara (4-4-2): Kim Yu-il; Song Kum-song, O Chol-hyok, Kim Nam-il, An Song-il; Jon Se-gye, So Jin-hyok, Kim Kum-chol, Kang Kuk-Chol; Jo Sol-song; So Jong-hyok.

Cadangan: Pak Kang-il, Ri Chung-gyu, Jo Kwang-myong, Jong Kum-song, Ju Kyong-chol, Kim Chung-il.

Pelatih: Ju Song-il

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Awan Setho; Andy Setyo, Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Muhammad Hargianto; Saddil Ramdani/Osvaldo Haay (46'), Febri Hariyadi, Septian David Maulana; Ilija Spasojevic.

Cadangan: I Putu Gede Juni Antara, Bagas Adi Nugroho, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, Lerby Elaindry, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Andritany Ardhiyasa, Firza Handika.

Timnas Indonesia Korea Utara PSSI Anniversary Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan