Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Belum Pernah Menang di Hanoi Selama 20 Tahun, Shin Tae-yong: Saya Akan Buktikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2024
Timnas Indonesia Belum Pernah Menang di Hanoi Selama 20 Tahun, Shin Tae-yong: Saya Akan Buktikan
Aksi Rafael Struick saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. (BolaSkor.com/Pau

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin membuktikan bahwa Skuad Garuda bisa kembali meraih kemenangan atas Vietnam di Hanoi, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 26 Maret mendatang. Pasalnya, Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan atas Vietnam di Hanoi selama 20 tahun terakhir.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. Gol kemenangan Skuad Garuda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Baca Juga:

Galeri Foto: Timnas Indonesia Bungkam Vietnam di GBK

Apresiasi Vietnam Berikan Perlawanan Sengit, Shin Tae-yong Bangga dengan Kemenangan Timnas Indonesia

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selanjutnya, Timnas Indonesia bertandang ke My Dinh Stadium untuk menghadapi Vietnam, Selasa (26/3) mendatang. Skuad Garuda belum pernah menang di Hanoi dalam 20 tahun terakhir.

Shin Tae-yong pun berjanji sekuat tenaga membawa 3 poin ke Tanah Air. Ia akan melakukan segala cara untuk memutus rekor negatif tersebut.

"Timnas Indonesia memang tidak pernah menang di Hanoi. Kalau gitu kali ini, saya akan membuktikan Timnas Indonesia menang di pertandingan leg kedua (melawan Vietnam)," tegas Shin Tae-yong, , dalam konferensi pers usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan 4 poin dari 3 laga. Menggeser Vietnam yang turun di posisi ketiga dengan 3 poin dari 3 laga.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan