Timnas Belum Cetak Gol di PSSI Anniversary Cup 2018, Luis Milla Buka Opsi Cari Striker Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 April 2018
Timnas Belum Cetak Gol di PSSI Anniversary Cup 2018, Luis Milla Buka Opsi Cari Striker Lain
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (tengah). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia belum mencetak gol di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Bahrain pada pertandingan pertama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 April lalu.

Selanjutnya, Timnas Indonesia hanya bermain imbang tanpa gol kontra Korea Utara, pada laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, mengakui mandulnya lini depan Skuat Garuda adalah masalah timnya saat ini. Ia akan berusaha membuat lini depan Timnas Indonesia lebih subur.

“Kekurangan yang dihadapi tim ini adalah golnya dari dua pertandingan. Korea Utara memiliki pertahanan yang kuat. Kita coba strategi serangan balik dan penguasaan bola, tapi mereka cukup kuat untuk antisipasi. Ini jadi pembelajaran kita,” kata Luis Milla usai pertandingan.

Di satu sisi, Luis Milla, masih mempercayakan Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic sebagai dua striker tengah Timnas Indonesia saat ini. Meski begitu, ia juga masih memantau para striker tengah lokal senior dan U-23 yang bermain di kompetisi Indonesia (Liga 1), guna dicoba masuk skuat proyeksi Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018.

“Spaso dan Lerby tunggu sebentar lagi, turnamen belum selesai (PSSI Anniversary Cup 2018). Masih ada pertandingan terakhir (lawan Uzbekistan). Kita lihat pemain senior lainnya di Liga. Liga sedang jalan. Dua pemain ini baik, tapi kita lihat nanti. Tapi secara tim permainan kita baik malam hari ini,” tutup Luis Milla.

Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Breaking News Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan