Timnas Basket Indonesia Siap Jawab Tuntutan Prestasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 05 Oktober 2020
Timnas Basket Indonesia Siap Jawab Tuntutan Prestasi
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Fareza Tamrella, menyebut pihaknya siap menjawab tantangan. Pria yang akrab disapa Mocha itu mengaku bakal mencoba memberikan kinerja terbaik.

Timnas Basket Indonesia mengadakan pertemuan virtual dengan Menpora, Menkumham, dan Komisi III DPR RI. Pertemuan tersebut untuk membahas naturalisasi.

Terdapat tiga pemain yang akan dinaturalisasi. Dua di antaranya adalah pebasket putra, Lester Prosper dan Brandon Jawato, sementara satu lagi pebasket putri, Kimberly Pierre-Louis.

Baca Juga:

Diftha Pratama Terkejut Masuk Nominee Most Improved Player

Masuk Nominee Most Improved Player IBL, Kerja Keras Sandy Ibrahim Terbayar

Mengenai naturalisasi, Komisi III DPR menuntut prestasi dari Timnas Basket Indonesia. Mocha pun mengatakan Timnas Basket Indonesia bakal melakukan yang terbaik.

"Pada akhirnya kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Seperti halnya mencari pria yang berkenan untuk melepas kewarganegaraan itu tidak mudah," kata Mocha.

"Keti kami mendapatkan pemain, pastinya yang diharapkan membawa dan lebih dominan dari pemain lokal untuk berkembang dan mendapat prestasi. Sekarang Lester dan Prosper."

"Secara kebutuhan, mereka sangat berarti karena slot dari FIBA untuk pemain asing hanya satu. Jadi semoga dengan naturalisasi ini bisa menutupi," lanjutnya.

Breaking News Timnas Basket Indonesia Brandon Jawato Lester Prosper
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan