Timnas 3x3 Indonesia Pulang dengan Kepala Tegak

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 Agustus 2021
Timnas 3x3 Indonesia Pulang dengan Kepala Tegak
Tim 3x3 Indonesia

BolaSkor.com - Perjuangan tim nasional 3x3 Indonesia pada Kejuaraan Dunia U-18 terhenti. Aaron Nathanael dkk. menelan tiga kekalahan dan menempati posisi buncit Grup A.

Tim nasional 3x3 Indonesia takluk dari Brasil, Kazakhstan, dan Ukraina. Di laga terakhir, perjuangan tim nasional 3x3 Indonesia semakin berat lantaran Aaron mengalami cedera.

“Cederanya Aaron sangat berpengaruh karena 3x3 ini intensitasnya tinggi. Main bertiga pasti berat banget. Perkiraan Aaron bisa recovery 1-2 minggu," jelas Team Delegate Timnas Bola Basket Putera 3x3 Indonesia Syafiq Ali Mubarak.

Baca Juga:

Kristian Liem Sudah Temukan Pelabuhan Baru

Umpan Hardianus Tetap Bisa Dinikmati Satria Muda

Meski menelan tiga kekalahan, tim nasional 3x3 Indonesia sudah memetik pelajaran berharga dari Kejuraan Dunia U-18 ini. Setidaknya, para pemain bisa mengukur kemampuan mereka di pentas dunia.

“Banyak yang bisa diambil di sini, selain pemain dapat mengukur kemampuam mereka kita juga dapat melihat apa yang harus kita tingkatkan untuk bersaing di kompetisi 3x3.,” tutur Syafiq.

“Yang perlu dilakukan adalah membuat kompetisi 3x3 berjalan dengan rutin sehingga kita punya pool pemain yang sudah terbiasa bermain 3x3," jelas Syafiq

Breaking News Basket 3x3
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan