Tim Nasional Australia Boyong Pemain Berusia 19 Tahun ke Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Juni 2018
Tim Nasional Australia Boyong Pemain Berusia 19 Tahun ke Piala Dunia 2018
Daniel Arzani (kiri) saat membela timnas Australia. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pelatih tim nasional Australia, Bert van Marwijk, resmi mengumumkan 23 nama pemain yang bakal berlaga pada Piala Dunia 2018. Ada satu nama yang mencuri perhatian yakni Daniel Arzani dalam skuat tersebut.

Arzani bisa menjadi pemain termuda pada Piala Dunia 2018 mengingat usianya yang baru menginjak 19 tahun. Bahkan Arzani baru saja menembus skuat senior Melbourne City lima bulan lalu.

Marwijk sebetulnya sudah mencoret Arzani dari skuat saat masih memilih 32 pemain. Namun, ia dipanggil kembali ke tim setelah Tomi Juric mengalami cedera lutut.

Meski masih berusia belia dan belum memiliki pengalaman, Marwijk yakin Arzani mampu memberikan penampilan terbaik pada Piala Dunia 2018. Apalagi ajang empat tahunan tersebut bisa menjadi pentas bagi Arzani untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia.

"Bagaimanapun, setelah melalui beberapa pertimbangan, kami sudah menemukan skuat terbaik untuk Piala Dunia 2018," ujar Marwijk dikutip dari ABC Net, Minggu (3/6).

"Saya percaya para pemain ini bisa membuat Austria bangga dengan penampilan terbaik pada Piala Dunia 2018. Kami akan bekerja keras dalam waktu tersisa dan bersiap menghadapi turnamen," sambungnya.

Skuat Tim Nasional Australia di Piala Dunia 2018:

Kiper: Brad Jones, Mat Ryan, Danny Vukovic

Bek: Aziz Behich, Milos Degenek, Matt Jurman, Mark Milligan, James Meredith, Josh Risdon, Trent Sainsbury

Gelandang: Jackson Irvine, Mile Jedinak, Massimo Luongo, Aaron Mooy, Tom Rogic

Penyerang: Daniel Arzani, Tim Cahill, Tomi Juric, Robbie Kruse, Mat Leckie, Jamie Maclaren, Andrew Nabbout, Dimitri Petratos

Daniel Arzani Breaking News Australia Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan