Tiga Tahun Lagi Stadion Baru Persija Jakarta Jadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 18 Desember 2018
Tiga Tahun Lagi Stadion Baru Persija Jakarta Jadi
Skuat Persija di tengah lautan Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Janji demi janji terus diterima Persija Jakarta, dalam hal pembangunan stadion. Kali ini, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), berjanji akan membangun stadion baru untuk Persija pada tahun 2019.

Jakpro merupakan pengembang stadion baru untuk Persija yang diberi mandat oleh DPPRD DKI Jakarta. Jakpro sebut stadion baru untuk Persija akan selesai dibangun dalam waktu tiga tahun.

"Kapan selesainya? Tiga tahun lagi. Kapan konstruksinya? enam bulan lagi. Ground breaking mungkin dalam satu atau dua bulan ke depan. Tanggal belum ada lagi," ujar Dwi Wahyu selaku Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Baca Juga:

Playmaker Elegan Asal Kosovo Beri Kode ke Persija?

Tak Ingin Teco Pergi, Kapten Persija Tanggapi Rumor Dejan Antonic

Rumor Bursa Transfer Liga 1: Persija Sampai Persebaya

"Prosesnya lancar. Kita sudah bentuk tim, dan kita sudah buka tender untuk manajemen konsultannya untuk desain. Lalu juga tender untuk konstruksinya," tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menyebut stadion baru untuk Persija bakal segera dibangun. Tepatnya pada tahun 2019.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan berdiri tegak stadion kebanggaan. Ini untuk kita dan dari kita," kata Anies Baswedan.

Stadion baru untuk Persija masih dalam rencana dibangun di atas tanah taman BMW (Bersih Manusiawi Berwibawa), Jakarta Utara.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan