Tiga Poin Krusial Persipasi di Kandang PersiresDivisi Utama 2014

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Tiga Poin Krusial Persipasi di Kandang Persires<!--idunk-->Divisi Utama 2014
Tiga Poin Krusial Persipasi di Kandang PersiresDivisi Utama 2014

Kuningan – Persipasi Bekasi targetkan raih tiga poin sebagai harga mati saat bertandang ke markas Persires Kuningan, Selasa (19/8) dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

Laga kedua tim di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, sore nanti, dipastikan akan berjalan seru. Pasalnya, Persipasi dan Persires akan berjuang ngotot untuk meraih tiga poin demi menjaga peluang mereka untuk lolos dari zona degradasi.

Melihat hal tersebut, pelatih Persipasi, Warta Kusuma, berharap anak asuhnya tetap optimis untuk melakoni laga nanti. “Saya terus semangati pemain untuk melupakan kekalahan kemarin. Saya ingin pemain bermain lepas dan total untuk meraih kemenangan," kata Warta kepada wartawan, Selasa (19/8).

"Saya optimis kemenangan di laga nanti akan memberikan dampak positif bagi pemain,” tambah Warta.

Hal senada juga diungkapkan gelandang serang Persipasi, Munirul Islam. Ia berharap semua pemain untuk melupakan persoalan internal tim pada laga nanti. Mereka akan berusaha dan berjuang untuk memenangkan laga krusial tersebut.

“Kami akan berjuang sebaik mungkin. Kami ingin tim yang kami bela lolos dari degradasi, meski banyak persoalan yang kami hadapi. Kami berharap masyarakat Bekasi melihat perjuangan kami dan mendukung kami untuk lebih baik lagi,” pungkas Munirul.

Persipasi sendiri kini berada diposisi 7 dengan raihan 9 poin dari 12 laga yang telah dijalani. Sementara, Persires menduduki posisi 6 dengan torehan 13 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoni dalam grup 3 Divisi Utama 2014.

Divisi utama 2014 Persipasi bekasi Warta kusuma Persipasi vs persires Persires Kuningan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan