Tiga Pemain Persita Absen Lawan Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 06 September 2021
Tiga Pemain Persita Absen Lawan Persib Bandung
Bae Sin Yeong. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022. Menghadapi laga penting tersebut, Persita masih harus kehilangan tiga pemain pentingnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Alex Goncalves, Bae Sin-yeong, dan Raphael Maitimo. Dua pemain asing dari Persita tidak bisa bermain lantaran baru melakukan satu kali vaksinasi saja. Karena untuk bermain di Liga 1 harus melakukan vaksinasi dua kali.

Sementara untuk Maitimo, pemain naturalisasi tersebut masih mengalami cedera. Memang sudah hampir pulih, namun tim pelatih masih ingin melihat kondisi Maitimo sampai dengan sehari sebelum pertandingan, apakah bisa bermain atau tidak.

Baca Juga:

Buka Kiprah Kontra Persita, Persipura Tegaskan Ambisi

Liga 1 2021/2022 Dimulai, Manajer Borneo FC: Semoga Tiga Laga Awal Sukses

“Alex dan Yeong baru menerima dosis vaksin pertama mereka. Jadi kami pastikan mereka berdua belum bisa turun di pertandingan kedua karena masih harus menunggu dosis vaksin selanjutnya. Sementara Raphael Maitimo masih menjalani pemulihan pasca cedera ringan dua minggu lalu,” ujar Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Pemulihan Raphael Maitimo sudah 90 persen. Tapi kami tidak mau mengambil resiko. Lebih baik dia fokus menuntaskan pemulihannya dulu. Baru merumput dengan kondisi fisik 100 persen. Kalau Alex dan Yeong sesuai jadwal dosis kedua vaksinnya, akan main di pertandingan ketiga,” lanjut Nyoman.

Meski kehilangan tiga pemain, pelatih Persita Widodo C Putro menegaskan timnya tidak akan pincang. Karena pada pertandingan pertama pun ketiga pemain ini tidak bermain.

“Sejak awal kami membentuk tim ini menjadi tim yang siap bermain. Siapa pun dia, apapun posisinya. Jadi jika satu temannya tidak bisa bermain, satu atau dua pemain siap untuk menggantikan di posisi yang sama. Semua pemain pasti akan mendapatkan porsi bermain,” tambah Widodo.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News Persib Bandung Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan