Tiga Pemain Newcastle Jets Diwaspadai Pelatih Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Februari 2019
Tiga Pemain Newcastle Jets Diwaspadai Pelatih Persija Jakarta
Ronald Vargas (10) merayakan gol. (newcastlejets.com.au)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, setidaknya mewaspadai tiga pemain Newcastle Jets. Hal ini seperti disampaikan menjelang pertemuan dengan The Jets, julukkan klub Australia itu dalam laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion McDonald Jones atau Hunter, Selasa (12/2).

Dua nama gamblang disebutnya, yakni Ronald Vargas dan Dimi Petratos. Nama pertama mencetak gol di laga terakhir Newcastle Jets kontra Wellington Phoenix di Stadion Hunter, Kamis (7/2), yang berakhir 1-1.

"Untuk memantau laga mereka kemarin belum. Tapi saya sudah melihat dua pertandingan mereka. Saya pikir mereka akan sangat serius melawan kami," jelas Ivan Kolev.

Baca Juga:

Ardhi Tjahjoko Belum Tentu Tetap Jadi Manajer Persija di Liga 1 2019

Manajer Garansi Persija Tetap Dapat Gunakan Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma

"Yang pertama itu Ronald Vargas. Dia pemain bagus, posisinya gelandang serang. Kedua nomor punggung 7 (Dimi Petratos), dia pemain sayap dan cepat," sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Satu lagi adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. "Ia melakukan tekanan ke tim lawan. Kami tahu kualitas mereka melebihi kami," ujar Ivan Kolev.

Pemenang laga akan melaju ke babak playoff Liga Champions Asia 2019, di mana Kashima Antlers dari Jepang menjadi lawan pada 19 Februari, untuk perebutan tiket putaran final Liga Champions Asia 2019.

Breaking News Persija jakarta Newcastle jets Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan