Tiga Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia U-20 Tiba di Tanah Air

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 19 Juni 2022
Tiga Pemain Keturunan untuk Timnas Indonesia U-20 Tiba di Tanah Air
Tiga pemain keturunan Max Christoffel, Jim Croque, Kai Boham sedang makan siang bersama perwakilan PSSI, Hamdan Hamedan. (tangkapan lawan Instagram Mochamad Iriawan)

BolaSkor.com - Tiga pemain keturunan, Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel tiba di Indonesia. Kedatangan mereka kemungkinan berkaitan dengan proses naturalisasi.

Ketiganya memang diproyeksikan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Dunia U-20 pada 2023.

Shin Tae-yong memang sangat serius membangun tim untuk tampil di ajang tersebut. Apalagi Indonesia berstatus sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Tak Hanya Timnas Senior dan U-19, Shin Tae-yong Tetap Pegang U-23

Tinjau Tempat TC di UPI, Ketum PSSI Berharap Skuat Timnas U-20 seperti Cristiano Ronaldo

Adapun kabar ketiga pemain tersebut sudah berada di Indonesia diketahui dari akun Instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam unggahan Iriawan di fitur stories Instagram, terlihat Jim, Kai, dan Max, sedang bersama perwakilan PSSI, Hamdan Hamedan, di Hotel Sultan, Jakarta.

"Ada yang tau siapa mereka?" tulis Mochamad Iriawan dalam narasi postingannya tersebut.

Sebelumnya, Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel, sudah memperkuat Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba melawan Racing Club Toulon U-20 di Prancis, beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia U-19 melakukan pertandingan tersebut setelah sebelumnya tampil di Turnamen Maurice Revello 2022 atau Toulon Cup. Di ajang tersebut, Timnas Indonesia U-19 finis di tempat ke-10.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Pssi Mochamad Iriawan Naturalisasi Kai Boham Jim Croque Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.045

Bagikan