Tiga Pemain Dewa United FC Terima Plakat Penghargaan dari APPI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 November 2021
Tiga Pemain Dewa United FC Terima Plakat Penghargaan dari APPI
Tiga pemain Dewa United FC, Selamet Budiono, Herman Dzumafo, dan Rangga Muslim mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Tiga pemain Dewa United FC, Selamet Budiono, Herman Dzumafo, dan Rangga Muslim mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Selamet Budiono terpilih sebagai pemain terbaik putaran pertama dan masuk starting terbaik APPI putaran pertama Liga 2 2021. Sedangkan, Dzumafo dan Rangga Muslim masuk ke dalam starting terbaik APPI putaran pertama Liga 2 2021.

Maklum saja, peforma ketiga begitu apik. Selamet Budiono mengoleksi 4 gol dari lima laga di putaran pertama. Dzumafo mengoleksi 3 gol dan juga 3 assist. Lalu ada Rangga Muslim yang sudah mengoleksi satu assist, dan perannya di lini tengah Dewa United FC sangat vital.

Baca Juga:

Misi Dewa United FC Pastikan Tempat di 8 Besar Tanpa Meremehkan

Mental dan Kesiapan Dewa United FC Sudah Oke Hadapi Badak Lampung

Selamet Budiono
Selamet Budiono menerima plakat dari APPI. (Media Dewa United FC)

Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, memberikan apresiasi kepada tiga pemainnya. Apresiasi ini diberikan saat ketiganya mendapat plakat dari APPI di Mes Dewa United FC.

“Saya ucapkan selamat kepada Slamet Budiono, Herman Dzumafo, dan juga Rangga Muslim telah mendapatkan penghargaan tersebut, sedikit pesan saya tetap rendah hati dan semangat membawa Dewa United ke kasta tertinggi persepak bolaan Indonesia. Penghargaan individu ini semoga menjadi motivasi untuk para pemain lainnya tetapi tidak melupakan bahwa kita berjuang dilapangan bersama tim bukan sebagai individu”, ungkap Ardian Satya Negara.

Herman Dzumafo
Herman Dzumafo menerima plakat dari APPI. (Media Dewa United FC)

Apresiasi juga diberikan oleh Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono dan pelatih Kas Hartadi.

Alhamdulillah Dewa United melalui Slamet Budiono, Rangga Muslim, dan juga Herman Dzumafo untuk pertama kalinya berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik dan juga masuk ke dalam jajaran sebelas pemain terbaik dalam putaran satu. Ini merupakan hasil kerja keras kita hampir selama 7 bulan ini. Tetapi tidak lupa kita juga memiliki target lolos ke Liga 1 pada musim depan, kami merasa ini merupakan penghargaan untuk tim karena kami di sini mengedepankan kekeluargaan. Kita adalah tim yang membangun kekeluargaan dengan tujuan akhir yaitu prestasi. Ini juga menjadi motivasi kepada pemain lainnya agar bisa mendapatkan penghargaan,” tambah Rensu, sapaan akrab dari Rendra Soedjono.

Rangga Muslim
Rangga Muslim menerima plakat dari APPI. (Media Dewa United FC)

“Saya cukup bangga, selama ini semua kerja keras membuahkan hasil ada sebelas pemain terbaik untuk Herman Dzumafo dan Rangga Muslim serta pemain terbaik untuk Slamet Budiono. Tetapi hasil kerja keras ini bukan sebagai individu tetapi sebagai tim,” tutup Kas Hartadi.

Dewa United FC saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 7 laga. Dewa United FC akan melaju ke babak 8 besar, andai mengalahkan Badak Lampung FC, pada laga pekan kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11).

Dewa United FC
Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

Dewa United FC Appi Selamet Budiono Rangga muslim Herman dzumafo Liga 2 Herman dzumafo epandi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan