Tiga Besar Tetap Jadi Target Persija di Bawah 'Jenderal' Sudirman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 22 Januari 2022
Tiga Besar Tetap Jadi Target Persija di Bawah 'Jenderal' Sudirman
Sudirman saat memimpin sesi latihan Persija Jakarta di Bali. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta menegaskan bahwa tidak ada perubahan target meski kursi kepelatihan berpindah dari Angelo Alessio ke Sudirman. Pelatih yang akrab disapa 'Jenderal' tersebut diminta membawa Macan Kemayoran finis di posisi tiga besar pada akhir musim nanti.

"Mengenai target, rasanya kalau kami lihat ke belakang di awal kemarin ketika juara Piala Menpora, presiden klub sempat bilang targetnya tiga besar dan tahun depan kami berusaha kejar juara. Itu bagian dari target kami," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

"Jadi tidak ada target berubah, meski kami harus realistis, karena persaingan di papan atas sengit dan kami cukup tertinggal. Tapi kami tetap seperti target di awal ingin berada di tiga besar," ujar pria yang akrab disapa Bepe tersebut menambahkan.

Baca Juga:

Persija Jamin Posisi Sudirman Aman Sampai Akhir Musim

Galeri Foto: Mengintip Latihan Timnas Indonesia di Bali

Bepe mengatakan target tiga besar yang dibebankan manajemen bukan mengada-ada. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini ditambah pengalaman Sudirman membawa Persija juara Piala Menpora 2021 dinilai menjadi modal cukup untuk memenuhi target tersebut.

"Coach Dirman juga sudah sangat mengenal tim ini, karena itu kami percayakan nahkoda tim ke coach Dirman," tutur Bepe.

Sementara itu, Sudirman tidak menampik kalau target yang dibebankan kepadanya cukup besar. Meski demikian, dirinya siap untuk menerima tugas tersebut dan akan berusaha memenuhinya.

"Begitu saya menerima tugas ini berarti saya harus mewujudkan tugas yang diberikan ini, saya akan berusaha keras, pemain juga akan menunjukan usaha keras, pemain juga tahu target kami ke depan, Insyaallah semua akan berjalan dengan lancar," ujar Sudirman.

Persija saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 29 poin. Tim Ibu Kota tertinggal 9 poin dari Bali United di tempat kelima dan berselisih 11 poin dari Persib Bandung di posisi ketiga.

Persija jakarta Sudirman Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan