Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Januari 2024
Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Rafael Leao, terlihat sulit menerima kekalahan melawan Atalanta pada pertandingan perempat final Coppa Italia, di San Siro, Kamis (11/1) dini hari WIB. Pemain asal Portugal itu mengunggah kontroversi yang terjadi ke media sosial.

Milan tersingkir dari Coppa Italia musim ini setelah kalah 2-1 dari Atalanta. Unggul lebih dulu melalui gol Rafael Leao pada menit ke-45, Milan justru kebobolan dua kali lewat aksi Teun Koopmeiners (45+2', 59' P).

Baca Juga:

Perjalanan Inter Milan di Coppa Italia Berakhir, Lautaro Martinez Juga Cedera

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

Dapatkan Tajon Buchanan, Inter Sekali Lagi Tunjukkan Kejelian di Bursa Transfer

Pertandingan tersebut juga sempat diwarnai kontroversi. Milan merasa wasit melakukan kesalahan dua kali yang berbuah fatal.

Pertama adalah keputusan penalti untuk Atalanta. Menurut Rossoneri, kontak antara Alex Jimenez dengan Aleksei Miranchuk sangat minim.

Kejadian kedua adalah ketika bola terlihat menyentuh lengan Emil Holm jelang akhir pertandingan. Namun, wasit tidak memberikan penalti untuk Milan.

Walhasil, setelah pertandingan Rafael Leao menggunakan media sosialnya untuk mengungkap keputusan-keputusan kontroversial dari wasit Marco Di Bello. Ia mengunggah kembali video dua kejadian itu di X.

Pada sisi lainnya, Milan sejatinya juga mendapatkan keuntungan dari keputusan wasit. Marco Di Bello tidak memberikan penalti untuk Atalanta kendati Tijjani Reijnders terlihat mendorong Marten de Roon ke Matteo Gabbia pada babak pertama.

Bahkan, setelah kejadian itu Gian Piero Gasperini diusir ke luar lapangan karena dianggap protes terlalu keras kepada wasit.

AC Milan Breaking News Rafael Leao Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan