Tidak Terima Dikalahkan Inter, Presiden Fiorentina Mengamuk di Ruang Ganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Tidak Terima Dikalahkan Inter, Presiden Fiorentina Mengamuk di Ruang Ganti
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Berita tidak sedap datang dari pertandingan Fiorentina melawan Inter Milan. Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, dikabarkan mengamuk di ruang ganti dengan mendobrak pintu.

Pertandingan Fiorentina melawan Inter, di Stadion Artemio Franchi, berlangsung dengan menarik. Kedua tim saling berbalas gol hingga akhirnya skor menjadi 3-3.

Kemudian, pada masa injury time, Inter mencetak gol kemenangan melalui Henrikh Mkhitaryan. Kubu Fiorentina tidak terima karena menganggap terlebih dahulu terjadi pelanggaran yang dilakukan Edin Dzeko.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Jaga Momentum, Drama Tujuh Gol Laga Fiorentina-Inter

Raih Ballon d'Or, Karim Benzema Targetkan Juara Piala Dunia 2022

Cahaya Harapan Tak Pernah Hilang dari Inter Milan

Namun, wasit terlihat sangat yakin dengan keputusannya. Gol Inter tetap dianggap sah dan keadaan menjadi 4-3 untuk keunggulan tim tamu.

Rupanya, kekalahan itu sulit diterima beberapa petinggi Fiorentina. ANSA dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Commisso diduga meninju pintu ruang ganti, mencoba untuk menghancurkannya.

Selain itu, kabar lain menyebut jika terjadi saling maki antara petinggi Inter, Beppe Marotta, dengan manajemen Fiorentina.

Fiorentina telah menanggapi isu tersebut. La Viola berdalih jika kejadian yang terjadi di sekitar pintu ruang ganti adalah kesalahan sang direktur, Joe Barone, dalam membuka.

Kini, Inter perlu melupakan kejadian di markas Fiorentina dan fokus pada laga berikutnya yang sangat penting. Jika ingin lolos ke babal gugur Liga Champions, Inter perlu menang atas Viktoria Plzen. Raihan tiga poin akan memastikan tiket La Beneamata.

Inter Milan Breaking News Serie a Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.644

Bagikan