Tidak Lupakan Jasa Marquez, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Februari 2024
Tidak Lupakan Jasa Marquez, Morbidelli Ucapkan Terima Kasih

BolaSkor.com - Franco Morbidelli mengaku tidak akan pernah melupakan jasa Marc Marquez saat tes Partimao. Pasalnya pembalap asal Spanyol itu telah menyelamatkan hidupnya.

Perlu diketahui sebelumnya, pada Selasa (30/1) lalu, Morbidelli yang menjalani latihan bersama pembalap MotoGP Ducati dan beberapa anggota Akademi VR46 sempat mengalami kecelakaan horor. Ketika itu motor yang dikendarai terjatuh parah di tikungan ke-9 hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

Beruntung di saat yang bersamaan, Marc Marquez dan Alex Marquez sedang berada tepat di belakangnya. Dengan sigap mereka langsung membawa Morbidelli kembali ke pit stop.

Akibat insiden ini mantan pembalap Yamaha ini dilarikan ke rumah sakit. Ajaibnya, berdasarkan hasil pemeriksaan, Morbidelli tidak mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakan ini membuat Morbidelli sadar, tanpa bantuan Marquez, dirinya mungkin saja mengalami nasib yang berbeda. Atas pertolongan The Baby Alien, Morbidelli mengucapkan terima kasih banyak.

"Terima kasih atas semua pesan (dukungan). Terima kasih kepada steward karena saya bisa melalui kecelakaan parah ini tanpa masalah!" tulis Morbidelli melalui media sosialnya.

"Juga terima kasih kepada Marc Marquez atas bantuannya. Sekali lagi terima kasih kawan!" tambahnya.

Atas kejadian ini banyak pihak yang mulai memprediksi ketegangan antara Marquez dan Morbidelli akan melunak. Pasalnya pada musim lalu, kedua pembalap tersebut sempat terlibat perselisihan.

Hal ini dipicu oleh ulah Marquez saat kualifikasi MotoGP Malaysia. Ketika itu mantan pembalap Honda tersebut kedapatan melakukan towing demi mendapatkan slipstream..

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Franco Morbidelli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan