Tidak ke Premier League, Victor Osimhen Bertahan di Napoli Musim Ini

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Januari 2024
Tidak ke Premier League, Victor Osimhen Bertahan di Napoli Musim Ini
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk klub-klub peminat Victor Osimhen, khususnya dari Premier League, sebab setidaknya untuk musim 2023-2024 penyerang asal Nigeria akan melanjutkan kariernya dengan Napoli.

Seperti diketahui, penyerang berusia 25 tahun menjadi komoditas panas klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United. Osimhen, yang punya kontrak hingga 2026, merupakan salah satu striker top di Eropa.

Kendati performanya menurun musim ini karena inkonsistensi pelatih Napoli, serta cedera, musim lalu Osimhen menjadi top skorer tim dan mengakhiri penantian 33 tahun trofi liga Napoli di bawah arahan Luciano Spalletti.

Sempat ada kabar Osimhen ingin pergi dari Napoli, kini keputusannya berubah 180 derajat. Eks striker Lille ingin membayar keyakinan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dan bertahan musim ini.

Baca Juga:

Tidak Terima Milan Kalah, Rafael Leao Pertontonkan Kesalahan Wasit di Medsos

Cuci Gudang, Seluruh Pemain Barcelona Masuk Daftar Jual

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Osimhen tidak menutup impiannya bermain di Premier League, tetapi untuk saat ini ia akan bertahan dengan Napoli.

"Saya senang dengan Presiden. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, saya jujur. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, dia selalu dekat dengan saya sejak saya tiba di Napoli pada tahun 2020 dan saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarganya," terang Osimhen dikutip dari Mirror.

"Bagi saya penting untuk memiliki hubungan baik dengan pemilik tim. Tidak pernah ada masalah di antara kami, apa yang terjadi tidak ada hubungannya dengan hubungan saya dengan dia atau keluarganya."

"Presiden mengatakan kepada saya bahwa dia selalu mendukung, bahkan di luar lapangan, dan saya juga memberikan segalanya untuk memenangkan Scudetto bagi mereka. Selalu penting untuk memiliki hubungan seperti ini dengan pemilik klub."

"Tentu saja saya ingin bermain di sana (Premier League) suatu hari nanti, karena saat ini saya punya rencana lain untuk karier saya. Tapi ketika saatnya tiba, Anda akan tahu segalanya," urainya.

Banderolnya di Transfermarkt mencapai 110 juta euro. Transfer dengan nominal sebesar itu kecil terjadi pada bursa transfer musim dingin, belum lagi dengan negosiasi kepada De Laurentiis.

Victor Osimhen Bursa transfer Premier League Napoli SSC Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan