Tidak Ingin Gegabah, Bezzecchi Akan Tetapkan Target Usai Tes di Sepang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Januari 2024
Tidak Ingin Gegabah, Bezzecchi Akan Tetapkan Target Usai Tes di Sepang

BolaSkor.com – Hasil positif yang diraih pada tes Valencia belum membuat Marco Bezzecchi yakin. Pembalap VR46 ini lantas tidak ingin terburu-buru menetapkan targetnya di musim 2024.

Sebagaimana diketahui pada tes pra-musim pertama di Valencia, Bezzecchi sempat membukukan catatan waktu yang cukup menjanjikan. Pada FP2, Rider asal Italia itu berhasil menjadi pembalap tercepat dengan waktu 1 menit 30.167 detik.

Namun ternyata hasil tersebut belum bisa membuat Bezzecchi yakin. Pembalap berambut kriting ini masih merasa ragu dapat mengulang hasil positif tersebut di musim 2024 ini.

Bezzecchi menuturkan, keraguan yang dirasakan disebabkan karena proses adaptasi. Alumni Akademi VR46 ini mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengeksplorasi motor barunya.

“Saya hanya mengendarai motor baru selama satu hari, di mana sangat berbeda dengan motor yang saya pakai pada musim lalu,” jelas Bezzecchi.

“Jelas ini motor yang sangat kompetitif. Desmosedici GP23 berhasil memenangkan gelar juara dunia, jadi jelas ini moyor yang mengagumkan. Saya hanya memerlukan waktu lebih lama untuk memahami bagaimana mengendarainya dan menggunakan potensi maksimal motor ini,” tambahnya.

Dengan alasan ini Bezzecchi tidak ingin gegabah memutuskan targetnya di musim 2024. Setidaknya rekan satu tim Fabio di Giannantonio ini baru bisa mengumumkannya usai menjalani tes pra-musim Sepang bulan Februari nanti. Dijadwalkan tes tersebut akan digelar pada 6-8 Februari.

“Jadi karena ini saya tidak sabar untuk berkendara di Malaysia, lintasan yang sangat saya suka. Saya ingin melihat bagaimana feeling saya dengan motor baru ini dan mencoba untuk melaju dari sana dnegan feeling yang positif,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marco Bezzecchi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan