Tidak Cocok, Arsenal Diminta Lupakan Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Tidak Cocok, Arsenal Diminta Lupakan Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, memberikan wejangan kepada The Gunners. Menurutnya, Arsenal tidak perlu mendatangkan striker asal Prancis, Karim Benzema.

Setelah Jordan Henderson, Karim Benzema menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan ingin hengkang dari Saudi Pro League. Pemain yang saat ini memperkuat Al-Ittihad itu dikabarkan tidak betah di Arab Saudi.

Benzema diyakini ingin kembali bermain di Eropa. Tak pelak, sejumlah raksasa Eropa pun dikaitkan dengannya. Apalagi, Benzema masih produktif dengan mengemas sembilan gol dan lima assist dalam 15 laga.

Baca Juga:

Arsenal 0-2 Liverpool: The Gunners Angkat Koper dari Piala FA

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Jeda Tengah Musim, Arsenal Rehat di Dubai

Satu di antara klub yang dilaporkan ingin merekrut Benzema adalah Arsenal. The Gunners melihat Benzema adalah opsi menarik di tengah masalah pada sektor gedor.

Namun, Petit mengingatkan Arsenal untuk tidak menggaet Benzema. Ia punya sejumlah alasan kenapa The Gunners harus melupakan Benzema.

"Berapa harga Benzema? Apakah Anda mengetahui penghasilan Benzema di Arab Saudi? Saya merasa tidak ada klub Inggris yang bisa menawarinya jumlah uang sama besarnya," papar Petit.

"Itu adalah pilihan bagi Benzema. Namun, setelah memenangi segalanya bersama Madrid dan berusia 34 tahun, saya rasa dia tidak mau datang ke Premier League."

Petit meyakini, Benzema bukanlah pemain yang dicari Arsenal. Faktor usia dan gaji besar menjadi penyebabnya.

"Saya merasa Arsenal tidak harus memboyong Benzema. Mereka perlu mendatangkan pemain lain," kata Petit.

"Saya juga tidak yakin itu bagus untuk masa depan. Bisa Anda bayangkan mendatangkan pemain berusia 34 tahun dengan gaji besar hanya untuk enam bulan. Saya merasa itu tidak sesuai dengan visi Arteta di Arsenal."

Setelah tumbang di tangan Liverpool pada laga putaran ketiga Piala FA, Arsenal akan melanjutkan perjuangan di Premier League dengan menantang Crystal Palace. Saat ini, Arsenal terpaut lima poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Karim Benzema Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan