Tiba di Kota Arta, Dragan Djukanovic Bertemu Pengurus AE Karaiskakis

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Agustus 2021
Tiba di Kota Arta, Dragan Djukanovic Bertemu Pengurus AE Karaiskakis
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Pelatih yang sebelumnya menangani PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sudah berada di Arta, Yunani. Keberadaannya semakin menguatkan kemungkinan menangani klub Yunani AE Karaiskakis.

Apalagi, ia mengadakan pertemuan dengan pengurus AE Karaiskakis di sebuah tempat makan. Demikian sesuai foto dan laporan Artagoal.

Dragan Djukanovic memang tampak berbicara dengan beberapa orang, yang dijelaskan media Yunani sebagai Wakil Presiden AE Karaiskakis, Direktur Teknis, asisten pelatih tahun lalu, dan Manajer Umum baru.

Baca Juga:

Liga 1 Mulai 20 Agustus, Duo PSIS Tidak Ingin Kecewa

Persela Lamongan Keteteran jika Liga 1 Dimulai 20 Agustus

Belakangan Dragan Djukanovic memang dikait-kaitkan dengan AE Karaiskakis. Pada akhir Juli, Sportstonoto bahkan menuliskan bahwa, "Dragan Djukanovic pelatih baru di AE Karaiskakis".

Kabar ini juga disampaikan media lain seperti Capitano dan Prismanews. Dijelaskan bahwa pelatih berusia 50 tahun itu dominan untuk menangani klub yang berbasis di Arta, Yunani itu.

"Karena kedua belah pihak hampir mencapai kesepakatan. Jika kesepakatan akhirnya ditemukan, sosok asal Montenegro akan kembali ke negara kita yang dicintainya, tetapi akan melakukannya dalam posisi berbeda (sebagai seorang pelatih)," tulis Prismanews.

Dragan Djukanovic sudah meninggalkan Indonesia pada Juli, seperti yang disampaikan General Manager PSIS Wahyu Winarto. Dragan disebut pulang ke negaranya Serbia karena ada urusan yang tidak bisa diwakilkan.

Dragan Djukanovic ditunjuk menjadi pelatih PSIS pada awal Januari 2020 setelah sempat mengisi pos Direktur Teknik. Kontraknya diperpanjang PSIS pada Oktober 2020, sehingga dirinya akan bertahan sampai musim 2021.

Dragan Djukanovic PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan