Thoyib Kembali, Bima Semakin Perkasa

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Desember 2020
Thoyib Kembali, Bima Semakin Perkasa
Isman Thoyib (IBL)

BolaSkor.com - Kejutan kembali hadir pada bursa transfer Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Pemain baru muka lama kembali muncul yakni Isman Thoyib.

Bima Perkasa Jogja menjadi pelabuhan Thoyib untuk IBL 2021. Setelah semusim rehat, Thoyib ternyata masih menyimpan hasrat bertanding.

“Setelah pensiun selama satu tahun ternyata naluri dan passion saya masih di basket. Saya merasa masih kompetitif, jiwa muda untuk bersaing di IBL masih ada. Kebetulan ada tawaran juga dari beberapa klub IBL untuk come back, tapi saya memilih Bima Perkasa karena paling tepat," kata Thoyib.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Laga Hari Raya Natal NBA 2020

LeBron James Tak Sabar Lawan Luka Doncic Saat Natal

Kehadiran Thoyib tentu menguatkan barisan pemain Bima Perkasa Jogja. Bersama Galank Gunawan, Thoyib bisa menjadi perisai pertahanan klub asuhan David Singleton itu.

Apalagi, Thoyib seakan membawa tuah bagi klub yang dibela. Dari dua klub terakhir yang dibela yakni CLS Knights dan Stapac Jakarta, Thoyib sukses membawa mereka menjadi juara.

“Apa yang paling mengagumkan dari dia adalah meski prestasinya banyak dia tetap rendah hati dan sangat fokus. Isman Thoyib menyempurnakan tim ini," ujar pemilik Bima Perkasa Jogja, dr Edy Wibowo.

Breaking News Basket IBL Isman Thoyib
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan