Thomas Doll Tetapkan Kriteria Tinggi Pengganti Hanno Behrens, Yusuf Helal, dan Michael Krmencik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 31 Mei 2023
Thomas Doll Tetapkan Kriteria Tinggi Pengganti Hanno Behrens, Yusuf Helal, dan Michael Krmencik
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tidak mau sembarangan dalam memilih pemain-pemain asing. Dia ingin pemain dengan kualitas terbaik.

Persija melepas tiga legiun impornya yang tampil di Liga 1 musim lalu. Mereka antara lain Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, dan Michael Krmencik.

Thomas Doll menetapkan bahwa suksesor ketiga pemain tersebut harus punya kualitas yang lebih baik. Sejauh ini slot legiun asing Persija baru terisi oleh dua nama, yaitu Ondrej Kudela (Republik Ceko) dan Ryo Matsumura (Jepang).

"Ada beberapa posisi yang masih kami perlukan seperti penyerang, gelandang dan winger. Kami ingin pemain dengan kualitas yang bagus untuk Persija karena kami ingin berkembang lebih baik lagi," kata Thomas Doll, Rabu (31/5).

Baca Juga:

Thomas Doll Pastikan Hanno Behrens, Yusuf Helal dan Michael Krmencik Tak Lagi bersama Persija

Puja-puji Thomas Doll untuk Ryo Matsumura, Sebut Persija Lakukan Transfer Bagus

Empat Peraih Medali Emas SEA Games 2023 dari Persija Dapat Peringatan Senior

Thomas Doll punya kriteria tinggi terhadap pemain asing karena Persija ingin meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu. Di Liga 1 2022/2023, Persija finis sebagai runner-up. Artinya gelar juara jadi target Macan Kemayoran untuk musim depan.

Tantangan untuk meraih target itu pun dipastikan tidak mudah. Pasalnya, klub-klub pesaing juga berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

"Setiap tim lain menghadapi Persija, mereka selalu tampil di atas 100 persen. Jadi bukan hanya soal kuantitas, tapi juga soal kualitas," tutur eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Persija jakarta Thomas Doll Hanno Behrens Michael Krmencik Abdulla Yusuf Helal Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan